Fitness Insports

Program Latihan Treadmill Untuk Menurunkan Berat Badan

Berjalan di atas treadmill adalah cara yang bagus untuk membakar kalori ekstra setiap hari untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Bidik membakar 300 kalori ekstra per hari dengan latihan kardio seperti jalan cepat. Ini adalah sekitar 60 menit per hari olahraga yang cukup intens, selain untuk mengendalikan jumlah kalori yang Anda makan.

Tantang tubuh Anda dengan mengubah latihan sepanjang minggu dengan hari yang lebih sulit dan bergantian dengan hari yang lebih mudah. Anda dapat mengubah jadwal ini agar sesuai dengan gaya hidup kita sendiri. Anda dapat menambah hari istirahat sesuai kebutuhan, tetapi sebaiknya tidak memiliki lebih dari satu hari istirahat berturut-turut.

Jika Anda tidak dapat menjadwalkan waktu yang cukup di treadmill, tambahkan satu atau lebih non-treadmill 15 menit berjalan sepanjang hari.

Program Berjalan Treadmill Mingguan untuk Menurunkan Berat Badan

  1. Senin: Latihan Kaki Terbakar-Lemak. Mulai minggu yang tepat dengan 60 menit latihan pembakaran lemak. Anda akan membakar antara 300 hingga 400 kalori tergantung pada kecepatan dan berat badan Anda. Anda dapat memecah latihan ini menjadi dua sesi selama 30 menit jika Anda tidak dapat menyisihkan waktu yang berkelanjutan. Setelah pemanasan selama 10 menit dengan kecepatan yang mudah hingga sedang, tingkatkan kecepatan Anda untuk berjalan cepat yang membawa detak jantung Anda hingga 60 persen hingga 70 persen dari denyut jantung maksimal Anda. Banyak treadmill memiliki detektor detak jantung atau monitor detak jantung yang dapat membantu Anda melacak detak jantung dan tenaga.
  2. Selasa: Jalan Sehat. Anda berusaha keras pada hari Senin, jadi hari ini Anda akan berjalan 30 menit dengan kecepatan yang lebih mudah untuk latihan kardio Anda, dengan denyut jantung 50 persen hingga 60 persen dari maksimum. Ini adalah rekomendasi minimum per hari untuk mengurangi risiko kesehatan seperti diabetes dan penyakit jantung. Gunakan latihan ini untuk berkonsentrasi pada postur dan teknik berjalan Anda. Ini akan membantu Anda mempercepat dalam latihan Anda yang lebih kuat. Tindak lanjuti sesi treadmill Anda dengan melakukan latihan tubuh bagian atas dengan dumbel atau senam latihan.
  3. Rabu: Treadmill Hill Workout. Anda dapat membakar lebih banyak kalori per menit saat menggunakan fitur kemiringan treadmill Anda. Jika treadmill Anda memiliki latihan di bukit yang sudah diprogram sebelumnya, pilih salah satu yang akan digunakan saat ini. Anda dapat memilih interval pendakian atau bukit yang stabil. Karena Anda akan bekerja lebih keras, bidiklah selama 45 menit dan masuki setidaknya 30 menit kerja perbukitan, dengan detak jantung Anda di zona pembakaran lemak 60 persen hingga 70 persen dari denyut jantung maksimal Anda.
  4. Kamis: Jalan Sehat. Berjalanlah selama 30 menit dengan kecepatan sedang. Lanjutkan dengan latihan latihan perut-inti.
  5. Jumat: Latihan Interval Kecepatan. Kebanyakan treadmill dilengkapi dengan latihan yang sudah diprogram sebelumnya, termasuk berlari lebih cepat dengan kecepatan yang menantang, kemudian melambat selama dua menit untuk menarik napas Anda, dan lagi-lagi semakin cepat. Interval 30 detik hingga satu menit berjalan cepat, dengan dua menit pemulihan, bisa membakar melalui kalori. Pilih salah satu hari ini dan targetkan latihan selama 30 menit hingga 45 menit. Jika Anda merasa nyaman joging, Anda dapat bergantian jogging untuk interval kecepatan Anda dan berjalan untuk interval pemulihan. Jika treadmill Anda tidak memiliki program interval kecepatan, ubah kecepatannya sendiri dengan menggunakan latihan lari kecepatan ekonomis
  6. Sabtu: Jarak Latihan. Bidik selama satu jam atau lebih berjalan di treadmill dengan kecepatan yang nyaman. Anda mungkin ingin mengejar video saat Anda berjalan. Atau, berjalan-jalan di luar ruangan untuk hari itu dan berjalan di taman, di sepanjang jalan hijau, belanja, atau menjelajah. Kenakan pedometer atau lacak jarak tempuh Anda sehingga Anda dapat menyeimbangkan berapa banyak kalori aktivitas yang Anda bakar dengan splurges diet akhir pekan yang mungkin direncanakan.
  7. Minggu: Fun Aktif dan Peregangan. Tempatkan kaki berjalan Anda untuk bekerja sambil menikmati hari yang aktif bersama teman dan keluarga. Gunakan latihan peregangan pemanasan untuk melonggarkan. Bereksperimenlah dengan kegiatan lain seperti bersepeda atau berenang, yang akan melatih kelompok otot yang berbeda dari berjalan. Tujuannya hari ini adalah menemukan kegembiraan dalam bergerak dan menjadi hidup.

Minggu ke-2 Treadmill Weight Loss Plan

Ulangi pola minggu latihan treadmill. Jelajahi berbagai latihan pra-diprogram di treadmill Anda untuk variasi di hari latihan bukit dan hari interval kecepatan.

Jika Anda belum berjalan secara teratur untuk kebugaran, Anda mungkin perlu memulai dengan sesi treadmill yang lebih pendek dan membangun waktu Anda setiap hari. Capai 60 menit per hari aktivitas dengan menambahkan 15 menit berjalan sepanjang hari sesuai kebutuhan.

Untuk menurunkan berat badan dengan berolahraga, Anda juga perlu mengontrol jumlah yang Anda makan. Mulailah diet yang masuk akal dan gunakan buku harian makanan untuk jujur ​​dengan diri sendiri tentang kalori yang dimakan.

Jika Anda membakar 300 kalori lebih banyak per hari daripada yang Anda makan, Anda bisa mengharapkan tingkat penurunan berat badan satu pon per minggu.

Minggu 3 dan seterusnya

Ubah jadwal mingguan agar sesuai dengan gaya hidup Anda. Kerjakan postur dan bentuk berjalan Anda, terutama menggunakan tips tentang cara berjalan lebih cepat sehingga Anda dapat membakar lebih banyak kalori dalam sesi latihan yang sama.

Saat Anda maju, Anda dapat meningkatkan kebugaran dan menurunkan berat badan sehingga Anda harus menggunakan lebih banyak kecepatan dan kemiringan untuk meningkatkan denyut jantung Anda ke dalam zona pengerahan yang diinginkan.

Semoga Anda sukses menurunkan berat badan dengan treadmill.

Whatsapp
Telp Toko