Fitness Insports

Membeli Treadmill Khusus Untuk Di Rumah

Perbedaan Antara Treadmill Rumah vs Treadmill Klub KesehatanTreadmill untuk penggunaan komersial harus selalu setiap hari. Distribusi mereka dibangun seperti tangki. Treadmill untuk di rumah adalah cerita yang berbeda. Daripada berlari selama 10 jam sehari, itu hanya bisa beberapa jam seminggu. Ini hanya beberapa yang membeli treadmill rumah. Membeli treadmill yang tepat akan memungkinkan Anda untuk membeli lagi dalam waktu dekat. Berapa Banyak Yang Dikeluarkan Untuk Berbelanja Treadmill Rumahan? Treadmill yang bagus tidak murah. Kebanyakan orang tidak tahu apa biaya treadmill rumahan.
Mereka mungkin telah melihat beberapa iklan treadmill rumahan itu selalu di pasang dengan harga murah. Sebenarnya harga treadmill rumahan sekitar Rp. 4.000.000 s/d Rp. 16.000.000 dengan harga seperti itu kualitas motor sudah sangat terjamin. Jika ada yang di bawah Rp. 4.000.000 itu patut di pertanyakan.
Menemukan treadmill terbaik untuk anggaran Anda dapat menjadi pekerjaan rumah. Anda harus tahu apa yang harus dicari untuk mendapatkan pembelian terbaik di treadmill yang akan memberi Anda latihan di rumah yang baik. Apakah Treadmill Terbaik dalam Setiap Rentang Harga? Treadmill apa pun akan menjadi investasi yang signifikan bagi sebagian besar dari kita, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.
Ketika Anda berbelanja berdasarkan harga, Anda harus lebih berhati-hati untuk memilih yang terbaik dalam kisaran harga tersebut. Kisaran harga umumnya terurai menjadi 3 bagian yaitu

Treadmill adalah mesin yang jika digunakan secara teratur dan berjangka panjang. Itu sebabnya jika Anda menginginkan treadmill rumahan yang akan bertahan lama, Anda harus menyisihkan beberapa rupiah. Saya akan merekomendasikan untuk treadmill yang baik & kuat. Jika anda memiliki berat badan yang tidak terlalu berat anda bisa coba FS-968 AD silahkan klik dan cek fitur apa saja yang dimiliki produk tersebut.
Namun jika Anda memiliki berat badan yang cukup berat kalian bisa cek FS-Florence silahkan cek treadmill yang memiliki kekuatan motor 2,5 HP sangat cocok untuk pengguna yang memiliki berat badan cukup besar.Di sisi lain, Anda tidak perlu menghabiskan Rp. 9.000.000 untuk treadmill di rumah yang akan Anda gunakan sesekali untuk berjalan. Kecuali Anda memiliki obsesi untuk mainan besar dan mahal. Bagaimana Cara Menggunakan Home Treadmill? Apakah Anda berlatih untuk maraton, atau apakah Anda suka berjalan santai? Perbedaannya bisa berarti beberapa rupiah.

  • Treadmill untuk Pelatihan Maraton atau Half-Marathon : Pelatihan individu untuk maraton akan membutuhkan treadmill yang memiliki dek yang lebih panjang, motor yang kuat dan secara umum dibangun untuk penyalahgunaan. Mereka mungkin juga menginginkan berbagai program yang menantang untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja mereka.
  •  Treadmill untuk Latihan Berjalan : Seseorang yang kadang-kadang berjalan dapat bertahan dengan treadmill yang lebih pendek panjangnya, memiliki area berlari lebar 18-inci, motor berukuran sedang, dan desain keseluruhan yang mengakomodasi penggunaan sedang. Apa Tujuan Kebugaran Jangka Pendek dan Jangka Panjang Anda?Anda mungkin awalnya berencana untuk hanya menggunakan treadmill rumah Anda untuk berjalan beberapa kali seminggu, tetapi siapa yang tahu di mana Anda dapat pergi dari sana. Saat Anda maju Anda bisa mulai berjalan atau joging 5 atau 6 kali seminggu. Akankah model yang Anda rencanakan untuk dibeli sekarang bersembunyi di bawah ketegangan konstan itu? Lebih mudah untuk menghabiskan beberapa ratus rupiah ekstra sekarang, kemudian harus menyingkirkan model Anda saat ini, dan membeli treadmill rumahan yang dapat menahan tujuan kebugaran Anda di masa depan   Berapa Berat dan Tinggi Pengguna Treadmill?Ketika Anda berlari di treadmill, dampaknya adalah 2 1/2 kali berat badan Anda. Dampak dari berjalan jauh lebih sedikit. Oleh karena itu, individu yang memiliki berat lebih dari 90 kg perlu mempertimbangkan treadmill yang dapat menahan dampak tambahan. Kebanyakan produsen treadmill melebih-lebihkan batas berat mereka sebanyak 20-30 kg.
  •  Treadmill untuk Pengguna Lebih dari 100 kg : Jika Anda berada di kisaran 100 kg Anda lebih baik menemukan model yang mengklaim setidaknya menangani pengguna 130 kg. Carilah model yang memiliki dek sekitar dan tebal 1 inci. Dek ½ inci dapat rusak dari pengguna yang besar dan kuat.
  •  Treadmill untuk Pengguna yang Lebih Tinggi : Pengguna yang lebih tinggi membutuhkan treadmill di rumah dengan permukaan berjalan lebih panjang. Jika Anda seorang pejalan kaki dan lebih dari 6 kaki Anda mungkin ingin treadmill yang memiliki permukaan berjalan minimal 52 inci. Berjalan, Anda harus memiliki setidaknya 54-inci Jika Anda lebih dari 6’2 “pertimbangkan beberapa model peregangan yang di kisaran 60-62”. Perlu dicatat bahwa beberapa produsen menilai panjang treadmill mereka di dek. Apa yang tidak diperhitungkan adalah bagian dari dek yang ditutupi oleh kain plastik. Kenyataannya, permukaan berjalan sebenarnya mungkin beberapa inci lebih pendek. Anda ingin pergi dengan permukaan berjalan yang sebenarnya untuk panjang yang tepat.

Jaminan Treadmill Mencerminkan Kualitas Satu saran terakhir, yang sangat penting, adalah membeli treadmill yang memiliki garansi yang masuk akal. Jaminan adalah pernyataan tentang kualitas mesin. Seorang pabrikan tidak dapat mendukung treadmill dengan jaminan luas jika dibangun dengan buruk dan dibangun dengan komponen yang murah. Mereka akan bangkrut. Saya sarankan Anda membeli treadmill dengan garansi motor minimum 6 bulan, garansi suku cadang 1 tahun.

wa
telp