Fitness Insports

8 Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Bersepeda Dalam Ruangan

Apakah Anda ingin langsing? , untuk acara khusus, atau liburan, olahraga harus menjadi bagian dari persamaan penurunan berat badan. Olahraga akan membantu Anda menjaga massa otot, yang lebih sehat untuk tubuh Anda dan lebih baik untuk penampilan Anda. Plus, mempertahankan otot akan membuat berat badan Anda lebih mudah dipertahankan untuk jangka panjang. Olahraga yang kini diminati banyak para remaja yaitu bersepeda santai di luar. Meskipun bersepeda diluar kadang suka terhalang cuaca dan tidak akan membantu Anda mengurangi berat badan, bersepeda di dalam ruangan bisa Anda lakukan. Macam-macam sepeda statis sangat banyak dan beda jenis sepeda beda juga pemakaiannya. Selain membakar 400 hingga 600 kalori dalam 45 menit, bersepeda dalam ruangan juga membantu meningkatkan metabolisme Anda (mesin pembakaran kalori tubuh Anda) dan menawarkan kesempatan untuk mengencangkan dan memperkuat semua otot di kaki— tanpa menggembungkan paha Anda. Untuk mendapatkan yang terbaik dari rutinitas bersepeda dalam ruangan, Anda harus memperhatikan beberapa aturan dasar nutrisi dan pelatihan. Dan nanti juga aka nada beberapa produk sepeda statis yang kami akan rekomendasikan untuk Anda.

8 Tips untuk Membantu Anda Berolahraga Kuat, Tetap Sehat, dan Langsing

  • Makanlah sebelum memulai bersepeda ruangan

Bertentangan dengan apa yang mungkin Anda dengar tentang manfaat berolahraga dengan perut kosong, pintar memberikan energi yang dibutuhkan tubuh untuk berolahraga dengan keras dan mendapatkan manfaat maksimal dari latihan. Bahkan jika Anda melakukannya pada pagi hari, makanlah sesuatu yang kecil 30 menit sebelum Anda mulai. Ini bisa berupa pisang kecil, sepotong roti bakar dengan selai, atau segenggam sereal gandum. Lakukan hal yang sama satu atau dua jam sebelum sesi bersepeda sore atau malam hari dengan memiliki kombinasi protein dan karbohidrat. Selain membantu Anda menambah tenaga untuk berolahraga, makan sebelumnya dapat membantu Anda membakar kalori ekstra, berkat efek makanan yang termal. Pastikan untuk minum banyak air sebelum, selama, dan setelah latihan; tubuh Anda membutuhkan asupan air yang cukup untuk menjaga metabolisme Anda bersenandung dan membakar kalori secara efisien.

  • Variasikan langkah dan kesulitannya.

Dengan sebagian besar bentuk olahraga, latihan interval dapat memompa metabolisme Anda lebih dari berolahraga pada kondisi fit — dan hal yang sama berlaku untuk bersepeda dalam ruangan. Anggap saja sebagai cara menipu tubuh Anda agar membakar kalori lebih cepat. Dengan bergantian ledakan mengayuh yang lebih keras (artinya, irama lebih cepat melawan resistensi yang lebih berat) dengan kecepatan yang lebih nyaman, Anda akan membakar lebih banyak kalori selama latihan daripada yang Anda miliki pada kecepatan yang stabil dan moderat. Ini juga akan memicu lebih banyak olahraga setelah konsumsi oksigen (efek setelah-bakar), menyebabkan Anda terus membakar lebih banyak kalori selama beberapa jam setelah bersepeda.

  • Program latihan Anda.

Jika Anda tidak punya waktu untuk bersepeda 45 menit, lakukan dua sesi solo 25 menit dan Anda akan membakar kalori sama banyak di antara keduanya. Anda bahkan mungkin mendorong diri lebih keras selama sesi yang lebih singkat, membakar lebih banyak kalori. Apa pun itu, Anda akan menuai efek after-burn dua kali sehari, bukan sekali, memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori dalam 24 jam.

  • Ubah latihan bersepeda Anda.

Lakukan jenis latihan yang sama hari demi hari, dan tubuh Anda akan beradaptasi dengan latihan tersebut dan Anda tidak akan mendapatkan hasil metabolisme yang besar untuk usaha Anda seperti yang Anda lakukan pada awalnya. Solusinya adalah secara teratur mengganti jenis latihan yang Anda lakukan (berganti-ganti antara ketahanan, kekuatan, dan interval), dan variasikan intensitasnya, untuk membujuk tubuh Anda agar membakar kalori lebih cepat selama dan setelah latihan.

  • Lakukan pelatihan resistensi.

Semakin banyak otot tanpa lemak yang Anda miliki, semakin tinggi tingkat metabolisme istirahat Anda akan dan semakin banyak kalori yang akan Anda bakar 24 / 7 Untuk membangun otot di luar bersepeda, lakukan setidaknya satu set latihan latihan kekuatan untuk setiap otot. kelompok otot utama dua atau tiga kali per minggu, menasihati Wayne Westcott, Ph.D., direktur ilmu olahraga di Quincy College di Quincy, Massachusetts, dan penulis “Get Stronger, Feel Younger.” Dengan cara ini, Anda akan menambah massa otot dan mendongkrak RMR Anda dalam proses. Apakah Anda menggunakan mesin berat atau beban bebas, band resistensi atau kettlebell, itu terserah Anda.

  • Isi kembali otot Anda dengan benar.

Dalam satu jam setelah latihan Anda, konsumsilah kombinasi karbohidrat dan protein (seperti 12 ons susu cokelat rendah lemak atau segenggam kecil kacang dengan buah pir) atau makan protein sebanyak mungkin tanpa karbo Ini akan menjaga otot dan metabolisme Anda beroperasi dengan lancar dan mempersiapkan tubuh Anda untuk latihan berikutnya.

  • Jangan beri diri Anda izin diet gratis.

Beberapa orang membuat kesalahan dengan berpikir bahwa karena bersepeda di dalam ruangan adalah latihan intensitas tinggi, mereka dapat makan apa pun yang mereka inginkan dan masih menurunkan berat badan. Tidak begitu. Kenyataannya adalah bahwa bahkan jika Anda mengeluarkan hati, Anda tidak akan membakar lebih dari 500 atau 600 kalori dalam 45 menit. Anda perlu membakar 3.500 kalori ekstra untuk menurunkan satu pon berat badan jadi jika Anda memanjakan diri Anda dengan sepotong kue cokelat, Anda akan mengonsumsi 537 kalori, yang pada dasarnya menghilangkan pembakaran kalori yang Anda lakukan dalam bersepeda.

  • Terus bergerak.

Jika Anda lelah setelah sesi bersepeda hardcore, jangan biarkan diri Anda menjadi sofa sofa untuk sisa hari itu. Lakukan ini dan pada akhirnya Anda akan mengorbankan efek pembakaran kalori dari latihan bersepeda Anda dan kemajuan Anda menuju sasaran penurunan berat badan. Pendekatan yang lebih baik adalah bergerak lebih banyak untuk kehilangan lebih banyak.

Berikut beberapa Alat fitness sepeda statis yang akan kami rekomendasikan ke Anda :

  1. Sepeda Statis Spinning Bike IS-101
  2. Sepeda Statis Spinning Bike IS-9230C
  3. Sepeda Statis Magnetic Bike IS-Carlo
  4. Sepeda Statis Magnetic Bike IS-65810
  5. Sepeda Statis Elliptical Orbitract IS-109
wa
telp